Pages

Sunday, November 22, 2009

Kyocera Perkenalkan Trio Handset Terbaru


Sebuah perusahaan elektronik terkemuka Jepang Kyocera Corporation baru-baru ini memperkenalkan trio handset terbarunya. Dan untuk memperluas pemasarannya kali ini, Kyocera akan membidik pasaran di wilayah Amerika Serikat.
Trio handset terbaru tersebut antara lain :
  1. SCP-6760 Incognito: handset merek Sanyo ini bertipe Flip samping yang memiliki monitor layar sentuh dan keyboard QWERTY. Ponsel ini dilengkapi fengan fitur layar 2.6 inci dan memiliki resolusi 240 x 320. Selain itu juga memiliki apa yang Kyocera sebut sebagai tombol “glow-thru” dan layar keduanya yang OLED. Incognito sendiri memiliki jaringan 3G, Bluetooth 2.0 + EDR, kamera 2 megapiksel, dan dukungan untuk kartu microSD hingga 16GB. Perangkat ini mengoperasikan antarmuka pengguna OneClick Sprint, threaded messaging, dan dukungan berbagai layanan Sprint. Dan Sprint akan segera memasarkannya mulai tanggal 30 November 2009 mendatang.
  2. S2300 Torino: Perangkat ponsel bergaya batangan dilengkapi keyboard QWERTY, kamera 1,3 megapiksel, Bluetooth 2.1 + EDR, threaded messaging, speakerphone, dan memiliki 1xRTT data. Dan rencananya, perangkat ini akan tersedia dipasaran pada bulan Februari.
  3. S1310 Domino: ponsel monoblock ini adalah perangkat CDMA tri-band yang juga terbatas pada data 1xRTT. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 2.0, WAP browser, speakerphone, dan olah pesan SMS / MMS standar. Untuk Domino sendiri akan diluncurkan pada bulan Desember 2009 mendatang.
Lalu bagaimana kiprah selanjutnya dari trio handset Kyocera ini selanjutnya? Hm, kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment