Pages

Sunday, November 22, 2009

Hah, Pakar IT Berpose Erotis Demi Amal


Demi amal, sebuah calendar Nude London Tech telah secara berani menampilkan 24 foto erotis dari beberapa pioneer IT di London. Foto yang menunjukkan pose pria dan wanita telanjang tanpa busana tersebut, dan hanya menggunakan penutup dengan laptop atau dibungkus dengan kabel komputer. Hasil penjualan calendar tersebut akan diserahkan ke sebuah badan amal dan training IT juga bisnis untuk penyandang cacat di India, Take Heart India.
Ide calendar pose bugil itu sendiri dipelopori oleh Milo Yiannopoulos, mengatakan bahwa semua itu hanyalah gurauan, dan bertujuan untuk menghilangkan persepsi dimana orang yang suka dengan Internet tersebut adalah ‘orang yang tidak menarik’. Yiannopoulos berharap dapat menjual calendar tersebut hingga lebih dari 5,000 dan akan diaplikasikan pula di iPhone.

“Ini hanyalah sebuah cara untuk menyatukan banyak entrepreneur untuk mendapatkan uang dari amal entrepreneurial. Amal ini bukan bermaksud untuk mengeluarkan banyak uang dari banyak pengusaha di India, namun melatih orang untuk support skil kerja mereka sendiri.” ungkap Yiannopoulos.

No comments:

Post a Comment